VirtualBox Terbaru 2017


Image result for virtual box
VirtualBox 5.1.24 Build 117012 - memungkinkan pengguna menjalankan hampir semua sistem operasi pada satu mesin dan secara bebas beralih di antara contoh-contoh sistem operasi yang berjalan bersamaan. VirtualBox adalah virtualizer tujuan umum penuh untuk hardware x86 dan AMD64 / Intel64, yang ditargetkan pada penggunaan server, desktop dan embedded. Produk VirtualBox yang sangat kaya fitur dan kinerja tinggi untuk pelanggan perusahaan, juga merupakan satu-satunya solusi profesional yang tersedia secara gratis sebagai Perangkat Lunak Open Source.

Beberapa fitur baru dari Oracle VM VirtualBox adalah:

Dukungan paravirtualization untuk tamu Windows dan Linux modern
Oracle VM VirtualBox mampu mengekspos antarmuka paravirtualization untuk memudahkan pelaksanaan perangkat lunak yang akurat dan efisien. Setelah platform mesin virtual didefinisikan, Oracle VM VirtualBox meningkatkan kinerja OS tamu dengan memanfaatkan dukungan virtualisasi bawaan (KVM pada tamu Linux dan tamu Hyper-V pada Windows).

XHCI controller untuk mendukung perangkat USB 3.0
Sistem operasi tamu sekarang bisa langsung mengenali perangkat USB 3.0 dan beroperasi pada kecepatan 3.0 penuh. Tamu sekarang dapat dikonfigurasi untuk menggunakan perangkat USB 1.1, 2.0 dan 3.0.

Dukungan Drag & Drop yang disempurnakan
Mulai dari Oracle VM VirtualBox 5.0 meningkatkan dukungan drag & drop bi-directional antara sistem operasi guest dan host; Dukungan drag and drop tersedia dengan penambahan tamu terbaru yang terpasang.

Enkripsi gambar disk
Oracle VM VirtualBox 5.0 memungkinkan untuk gambar disk virtual terenkripsi dengan memanfaatkan algoritma AES dalam mode XTS (128-bit atau 256-bit); Karena DEK disimpan sebagai bagian dari file konfigurasi mesin virtual, enkripsi mengenalkan fitur keamanan lebih lanjut yang akan meminta kata sandi saat memulai mesin virtual.

Opsi start tanpa kepala dan dilepas
Oracle VM VirtualBox sekarang mendukung mesin virtual awal di latar belakang dengan proses front-end terpisah yang bisa ditutup sementara mesin virtual terus bekerja.

Bagi Kalian Yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan download melalui link dibawah ini
Download VirtualBox 5.1.24 Build 117012
*Setelah jendela baru terbuka tunggu 5 detik lalu pilih SkipAdd/Lewati

SITEMAP | IMANDOTKOM

Memuat…
Lebih baru Lebih lama