Freemake Audio Converter Terbaru


Freemake Audio Converter - adalah alat gratis baru yang mengubah file audio antara semua format audio utama dan menyiapkan musik untuk MP3 player, ponsel dan gadget Apple. Ini menerima lebih dari 40 format file audio (MP3, WMA, WAV, FLAC, AAC, M4A, OGG, AMR, AC3, AIFF, M4R) dan memungkinkan untuk mendengarkan hampir semua audio di iPod, Zune, Coby, SanDisc dan banyak Lainnya Program audio gratis mengubah musik menjadi format audio M4A yang mempersiapkan file untuk perangkat Apple - iPad, iPhone, iPod. Untuk kenyamanan lebih lanjut, juga mengekspor file audio yang dikonversi langsung ke perpustakaan iTunes. Untuk setiap format audio yang didukung, Freemake Audio Converter memiliki beberapa preset yang telah ditentukan sebelumnya. Pengguna yang hebat dapat membuat preset kustom dengan penyesuaian bitrate, saluran audio dan kecepatan sampel dari audio output.

Freemake Audio Converter juga mampu mengekstrak audio dari file video - DVD, MP4, AVI, MPEG, H.264, MKV, DIVX, MOV, WMV, VOB, 3GP, RM, QT, FLV dan lebih dari empat puluh format video lainnya. Bagi mereka yang ingin mengkonversi beberapa file audio secara bersamaan, konverter audio menyediakan opsi mode batch. Selain itu, freeware ini memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan file audio menjadi satu dan mengubahnya menjadi format output yang didukung. Freemake Audio Converter dioptimalkan untuk netbook dan berjalan di bawah Windows XP / Vista / 7/8/10. Tidak ada biaya tersembunyi atau iklan yang mengganggu.

Fitur Freemake Audio Converter:

Mengkonversi audio ke MP3, M4A, WMA, WAV, AAC
Mengkonversi audio antara format: MP3, WMA, WAV, FLAC, AAC, M4A, OGG. Mengkonversi WMA ke MP3, MP3 ke M4A, WAV ke MP3, MP3 ke WMA, FLAC ke MP3, AAC ke MP3, M4A ke MP3, OGG ke MP3, dll.
Semua format yang didukung

Free MP3 Converter
Mengkonversi format audio ke MP3 untuk MP3 playes: iPod, Zune, Coby, SanDisc Sansa, iRiver, Walkman, Archos, GoGear, dll. Atau dengarkan musik di PC Anda dengan Free Music Player.

Mengkonversi audio ke iPod, iPhone, iPad
Mengkonversi audio ke format M4A untuk perangkat Apple. Dapatkan lebih kecil dari file audio MP3 untuk diputar di iPod, iPhone, iPad atau di iTunes.

MP3 ke iTunes
Kirim file MP3 dan M4A langsung ke iTunes dari konverter audio.

Bergabunglah dengan File Audio
Gabungkan beberapa file audio menjadi satu dengan Free Audio Converter dari Freemake.

Ekspor Audio dari Video
Dapatkan musik dari file video: DVD, H.264, AVI, MPEG, MP4, MKV, DIVX, MOV, WMV, VOB, 3GP, RM, QT, FLV, dll. Format video yang didukung.

100% Gratis & Terpercaya
Freemake Audio Converter dirancang tanpa batasan waktu, tanpa biaya tersembunyi!

Bagi Kalian Yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan download melalui link dibawah ini
Download Freemake Audio Converter Terbaru
*Setelah jendela baru terbuka tunggu 5 detik lalu pilih SkipAdd/Lewati


SITEMAP | IMANDOTKOM

Memuat…
Lebih baru Lebih lama