Krita 3.1.4 Terbaru


Krita - adalah lukisan digital dan aplikasi ilustrasi gratis. Krita menawarkan dukungan CMYK, HDR painting, grid perspektif, dockers, filter, painting assistant, dan banyak fitur lainnya yang Anda harapkan. Krita adalah program sketsa dan lukisan GRATIS. Ini diciptakan dengan jenis seni berikut: seni konsep, tekstur atau lukisan matte, ilustrasi dan komik.

Fitur Krita:

Interface dan Workspace
Krita memiliki antarmuka yang user-friendly. Di menu setting, Anda bisa memilih tema warna, toolbars dan docker yang ingin Anda gunakan, dan edit shortcut keyboard. Menyimpan satu set docker sebagai ruang kerja dan beralih di antara mereka. Kanvas dapat dengan mudah diputar dan dicerminkan. Kanvas OpenGL mendukung monitor kedalaman tinggi. Ada seperangkat besar pilihan yang tersedia untuk menciptakan mode lukisan kanvas hanya dengan gangguan.

Mode Bungkus-Sekitar
Mudah untuk menciptakan tekstur dan pola tanpa batas sekarang. Tekan tombol 'W' saat melukis untuk beralih mode wrap-around. Citra akan membuat referensi dirinya di sepanjang sumbu x dan y. Terus melukis dan melihat semua referensi update seketika. Tidak ada lagi keluhan yang kikuk untuk melihat bagaimana gambar Anda terulang kembali. Anda bahkan bisa melukis dari pinggir dan secara otomatis akan mulai melukis di atas. Ini adalah salah satu fitur yang harus Anda lihat sendiri.

Multiple Brush Engines dan Blending Mode
Mesin sikat lebih dari sekedar sikat khas dengan pola pengaturannya berubah. Setiap mesin sikat memiliki logika dan perilaku tersendiri. Mesin yang disertakan adalah piksel, noda, duplikat, filter, berbulu, penetasan, tekstur, kapur, noda warna, lengkung, cacat, dyna, eksperimen (alkimia), grid, partikel, sketsa, Dan sikat semprot. Setelan kuas dapat disimpan sebagai preset dan dibagikan. Ada sejumlah besar mode blending yang tersedia. Mode blending diatur menurut kategori dan favorit Anda disimpan di bagian atas daftar.

Seleksi Lanjutan dan Alat Masking
Krita hadir dengan banyak metode untuk memilih bagian kanvas Anda untuk mengeditnya. Anda dapat memilih dengan bentuk seperti persegi panjang dan lingkaran, cat pilihan Anda, pilihan poligon, pilih menurut warna, pilih oleh Bezier. Anda dapat menambahkan, menghapus, atau berpotongan dengan pilihan Anda. Anda juga bisa membuat seleksi berdasarkan isi layer dengan mengklik layer dan mengklik "select opaque". Anda dapat membuat lapisan transparansi dengan sendirinya, atau menambahkannya ke lapisan yang ada. Ini adalah alat yang hebat untuk perubahan yang tidak merusak.

Alat Simetri dan Alat Bantu Menggambar
Alat simetri yang berjalan lebih jauh dari mirroring dasar. Ambil kendali penuh dengan bisa menentukan berapa banyak sumbu yang Anda butuhkan. Ubah parameter titik pusat, sudut, dan penghalusan. Mudah untuk beralih x dan y tombol cermin di toolbar atas. Menggambar alat bantu seperti grid perspektif dan bentuk yang memiliki pengaturan magnetik.

Filter dan Efek
Filter dapat digunakan langsung pada lapisan, atau sebagai masker penyaring atau lapisan. Efek filter dipratinjau pada gambar itu sendiri. Ada efek khusus seperti ombak, cat minyak, dan emboss. Penyesuaian seperti tingkat, kecerahan / kontras, dan HSV juga disertakan. Alat tambahan yang bisa berguna untuk membuat pilihan seperti warna alpha dan color transfer.

Lapisan dan Manajemen Warna
Krita memiliki lapisan raster, vector, filter, program, group, dan file-backed. Setiap lapisan memiliki pengaturan untuk visibilitas, kunci pengeditan, kunci transparansi, dan penguncian alfa. Lapisan bisa diseret dan dijatuhkan ke dan dari aplikasi lain. Lapisan vektor mendukung teks, bentuk vektor dan filter pada bentuk vektor. Krita mendukung model warna berikut untuk membuat dan mengedit gambar: RGBA, Grey, CMYKA, Lab, YCbCr, XYZ dalam 8 bit integer, 16 bit integer, 16 bit floating point, floating point 32 bit. Krita selalu menggunakan manajemen warna.
Bagi Kalian Yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan download melalui link dibawah ini
Download Krita 3.1.4
*Setelah jendela baru terbuka tunggu 5 detik lalu pilih SkipAdd/Lewati
SITEMAP | IMANDOTKOM

Memuat…
Lebih baru Lebih lama