Fotor for Windows 3.1.1 Terbaru



Fotor Photo Editor - untuk Windows dilengkapi dengan alat untuk setiap kebutuhan pengeditan yang penting, ditambah tilt-shift, 13 pilihan peningkatan ketukan unik, lebih dari 60 efek / 30 frame, dukungan RAW, built-in sharing, dan penghematan resolusi tinggi. Kolase pergi. Pilih dari 60 template yang berbeda atau sesuaikan satu, dan pilih dari 16 latar belakang. Upload hingga 30 foto untuk mencampur dan mencocokkan. Selesaikan karya Anda dengan warna border atau pola yang menarik perhatian Anda.

Mesin pengolah foto canggih fotor membuatnya mudah memproses foto berkualitas tinggi dengan cepat. Sesuaikan paparan, kecerahan, kontras, white balance, dan saturasi, pertajam / blur, vignette, highlight & shadows. "Adegan" menawarkan 13 opsi peningkatan yang telah dikonfigurasikan sebelumnya untuk berbagai kondisi pengambilan foto. Efek & Perbatasan membentangkan kreativitas Anda lebih jauh dengan palet efek dan batas Fotor yang besar. Batch Processing memungkinkan Anda membuat karya pendek dari sejumlah besar foto. Terapkan efek dan bingkai hanya dengan satu klik, alih-alih harus melakukannya ke setiap foto.

Fitur Fotor:

Kolase
Fitur kolase serbaguna yang baru memberi Anda banyak fleksibilitas untuk berkreasi dan menyesuaikan! Pilih dari 80 template yang berbeda hingga 9 foto sekaligus atau gunakan Freestyle untuk memindahkan foto Anda kecuali yang Anda inginkan dengan lebih dari 22 latar belakang unik yang dapat dipilih.

Alat Editing Foto
Dengan mesin pengolah foto mutakhir Fotor, mudah memproses foto berkualitas tinggi dengan cepat. Sesuaikan paparan, kecerahan, kontras, white balance, dan saturation, sharpen / blur, tambahkan sketsa, atau crop, straighten, rotate dan lainnya.

Photo Enhancement
Sebagian besar foto tidak diambil dalam lingkungan yang terkendali dan terkadang tidak ada waktu untuk menyesuaikan pengaturan pada kamera Anda saat kondisi berubah. "Adegan" menawarkan 13 pilihan 1-tap-enh yang berbeda yang telah dikonfigurasi untuk kondisi pengambilan foto tertentu.

Pergeseran kemiringan
Lepaskan inspirasi kreatif Anda dengan menggunakan campuran fokus yang jelas dan blurring selektif. Fotor's Tilt-Shift editor memberi gambar Anda bidang kedalaman yang biasanya hanya terlihat pada kamera DSLR kelas profesional.

Efek & Perbatasan
Rentangkan kreativitas Anda lebih jauh dengan palet efek dan batas Fotor yang besar. Dirancang dengan masukan dari fotografer dan desainer profesional, Fotor hadir dengan lebih dari 60 efek, termasuk Classic, Lomo, B & W, Art and Vignettes, ditambah lebih dari 30 gaya bingkai yang berbeda.

Teks
Punya sesuatu untuk dikatakan? Anda sekarang dapat menambahkan teks ke foto apapun. Banyak pilihan untuk menyesuaikan font, ukuran dan warna teks Anda, plus pindahkan kata-kata Anda sampai terlihat sempurna!

Format Gambar
Mendukung mengimpor dan mengekspor berbagai format gambar, termasuk TIFF, JPEG, dan PNG, ditambah fungsi konversi untuk file RAW.

Bagi Kalian Yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan download melalui link dibawah ini
Download Fotor for Windows 3.1.1
*Setelah jendela baru terbuka tunggu 5 detik lalu pilih SkipAdd/Lewati
SITEMAP | IMANDOTKOM

Memuat…
Lebih baru Lebih lama