Tidak Dapat Mengunduh Video YouTube Lagi? Cara Mengunduh Video YouTube Sampai Berhasil

Tidak Dapat Mengunduh Video YouTube Lagi? Cara Mengunduh Video YouTube Sampai Berhasil

Tidak Dapat Mengunduh Video YouTube Lagi? Cara Mengunduh Video YouTube Sampai Berhasil

Mengapa saya tidak dapat mengunduh video YouTube lagi

Saya tidak dapat mengunduh video YouTube menggunakan pengunduh YouTube. Apa yang harus saya lakukan?

"Tidak dapat mengunduh video YouTube" adalah masalah yang sering dicari saat pengguna mencoba mengunduh video dari YouTube, karena kinerja pengunduh YouTube yang tidak tepat. Pada artikel ini, saya ingin menjelaskan mengapa Anda tidak dapat mengunduh video YouTube lagi dan cara berhasil mengunduh video YouTube dengan 3 cara.

Bagian 1. Mengapa Saya Tidak Dapat Mengunduh Video YouTube Lagi

Menurut Syarat dan Ketentuan YouTube , pengguna tidak diizinkan untuk mengunduh video apa pun dari YouTube. Alih-alih mengunduh video, YouTube ingin penggunanya mengembangkan loyalitas ke platform. Semakin lama seseorang bertahan di platform YouTube, semakin banyak iklan yang mereka lihat. Dan iklan ini mendatangkan pendapatan bagi YouTube. Ini adalah alasan utama mengapa Anda tidak dapat mengunduh video dari YouTube. Selain itu, banyak kemungkinan alasan, seperti yang kami sebutkan di bawah, juga dapat menyebabkan masalah ini.

Beberapa video berbayar mungkin tidak dapat diunduh karena masalah hak cipta

URL yang diberikan tidak dapat dikenali

Pengunduh YouTube Anda tidak diperbarui

Perangkat lunak seperti McAfee dapat mengganggu pengunduh video YouTube

Setelah mengetahui mengapa Anda tidak dapat mengunduh video YouTube, kami rasa Anda mungkin ingin mencari beberapa cara alternatif untuk mengunduh video dari YouTube. Untuk membantu Anda melakukannya, kami mengumpulkan tiga pengunduh video YouTube terbaik untuk Anda coba.

Catatan:  Kami tidak mendukung atau mendorong Anda untuk mengunduh video hak cipta yang melanggar syarat dan ketentuan YouTube. Sebelum mengunduh video YouTube, Anda disarankan untuk meminta izin kepada pemilik video untuk mengunduh video secara legal.

Bagian 2. Cara Mengunduh Video YouTube dengan Pengunduh Video YouTube yang Aman

Apa pengunduh video YouTube terbaik? Pengunduh video terbaik harus memiliki setidaknya tiga karakteristik, termasuk keamanan, kecepatan unduh tinggi, dan beragam format video yang didukung. Menemukan aplikasi yang memenuhi semua standar yang disebutkan di atas tidaklah mudah karena Anda harus menguji perangkat lunak satu per satu untuk mengetahui apakah itu sesuai dengan harapan Anda atau tidak.

Tapi jangan khawatir, kami telah melakukan pekerjaan itu untuk Anda. Dalam beberapa minggu terakhir, kami telah menguji lebih dari dua puluh jenis pengunduh video di pasaran dan akhirnya memilih tiga teratas untuk Anda. Coba mereka dan lihat mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Teratas 1. Pengunduh Video EaseUS - Aman, Bersih, dan Mudah Digunakan

EaseUS Video Downloader, pengunduh video terbaik untuk PC , berfungsi dengan baik untuk mengunduh file video dan audio dari YouTube, Twitter, Facebook, Instagram, dan 1000+ situs lainnya.

Sebagai pengunduh video, ia dapat:

Unduh video dari YouTube dan situs populer lainnya, termasuk Vimeo, Instagram, Twitter, Facebook, Metacafe, Dailymotion, BBC News, MySpace, dan banyak lagi.

Unduh Video dari situs web ke komputer Anda.

Unduh file audio online menggunakan URL.

Unduh video YouTube ke MP3 secara langsung. (Buka panduan tentang cara mengonversi video YouTube panjang ke MP3 untuk detail lebih lanjut.)

Sekarang, saatnya mempelajari cara menggunakan pengunduh video YouTube yang andal ini untuk mengunduh video YouTube. Baik Anda ingin menyimpan video YouTube ke komputer atau menyimpan video dari situs lain, Anda dapat menerapkan langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya.

 Unduh untuk Menang  Unduh untuk Mac

Langkah 1.  Luncurkan Pengunduh Video YouTube, buka "Pengunduh," dan klik "Tambahkan URL."

Cara mengunduh video YouTube ke komputer - Langkah 1

Langkah 2. Tempel alamat video YouTube ke dalam kotak dan klik "Konfirmasi."

Cara mengunduh video YouTube ke komputer - Langkah 2

Langkah 3.  Pilih format dan kualitas yang Anda inginkan dan klik "Unduh" untuk mulai mengunduh video YouTube ke komputer Anda.

Cara mengunduh video YouTube ke komputer - Langkah 3

Langkah 4. Tunggu proses pengunduhan selesai dan kemudian klik "Buka" untuk memeriksa video YouTube.

Cara mengunduh video YouTube ke komputer - Langkah 4

Penafian : Panduan ini dikompilasi untuk penggunaan wajar pribadi HANYA. EaseUS sama sekali tidak berkolaborasi atau berafiliasi dengan YouTube dan tidak pernah menganjurkan tindakan pelanggaran hak cipta apa pun. Pengguna akhir harus bertanggung jawab penuh atas perilaku mereka.

Anda juga dapat mengunduh video YouTube di Mac  dan mengonversi YouTube ke MP4 di Android dengan EaseUS Video Downloader.

Top 2. Y2Mate - Nyaman tapi Tidak Stabil

Y2Mate  adalah pengunduh video YouTube online sederhana yang memungkinkan Anda mengunduh video YouTube dalam berbagai resolusi, mulai dari 144p hingga 1080p. Lebih dari itu, Anda juga dapat mengunduh audio dari YouTube. Yang perlu Anda lakukan adalah menyalin dan menempelkan URL YouTube ke bidang pencarian Y2Mate, lalu klik tombol "Mulai" untuk mengunduh video.

Langkah 1 . Salin (Ctrl + C) URL video YouTube favorit Anda.

Langkah 2 . Tempel (Ctrl + V) URL di bidang pencarian dan klik tombol "Mulai".

Langkah 3 . Anda akan ditampilkan dengan daftar file untuk diunduh, cukup klik tombol "Unduh" untuk menyimpan video YouTube di komputer Anda.

Pengunduh Video Y2Mate

Catatan:  Pengunduh video online tidak sestabil pengunduh berbasis desktop, tergantung apakah Anda memiliki koneksi internet yang stabil atau tidak. Pada titik ini, menggunakan perangkat lunak pengunduh lokal seperti EaseUS Video Downloader lebih baik.

3. Videoder Teratas - Hanya Tersedia untuk Perangkat Android

Videoder adalah aplikasi pengunduhan video profesional yang tersedia di perangkat Android. Ini melakukan pekerjaan yang bagus ketika mengunduh video YouTube. Dengan itu, Anda dapat mengunduh dan berbagi video YouTube di berbagai platform. Satu-satunya kelemahan aplikasi ini adalah tidak berfungsi dengan baik saat Anda menjeda dan melanjutkan pengunduhan file. Jika Anda tidak ingin menghadapi masalah ini, jangan jeda dan lanjutkan. Plus: Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari toko aplikasi atau Google chrome Anda.

Langkah 1 . Luncurkan aplikasi di perangkat Android Anda > Ketuk cari video baru untuk mencari video yang diinginkan.

Langkah 2 . Daftar video akan ditampilkan di layar Anda, ketuk video yang ingin Anda tonton dan unduh.

Langkah 3 . Kemudian, akan muncul daftar format video dengan resolusi, pilih kualitas yang diinginkan.

Langkah 4 . Tunggu hingga Videoder menyelesaikan unduhan.

Lebih baru Lebih lama