Proses Persetujuan Akun Google AdSense 2022

Proses Persetujuan Akun Google AdSense 2022.Tidak ada gunanya lagi menyebutkan bahwa AdSense adalah salah satu jaringan periklanan kontekstual terbaik . Hingga saat ini, proses persetujuan AdSense sederhana: Anda membuat akun AdSense baru , akun Anda ditinjau, Tim AdSense menerima permohonan Anda, dan Anda dapat menerapkan iklan di situs Anda dan mulai menghasilkan uang.

Proses Persetujuan Akun Google AdSense 2022

Proses Persetujuan Akun Google AdSense

Mulai sekarang, AdSense telah mengubah proses persetujuan AdSense dan mempermudah penayang baru.


Berikut adalah proses persetujuan AdSense akun baru:

Pastikan situs web Anda kompatibel dengan AdSense

Mendaftar untuk akun AdSense

Tambahkan kode AdSense di situs web Anda

Tim AdSense meninjau dan menyetujui/menolak situs web Anda dalam 2-3 hari

Tim AdSense akan meminta Anda untuk memverifikasi identitas Anda

Tambahkan informasi Pembayaran untuk mendapatkan pembayaran (Ambang batas pembayaran adalah $100)

Setelah Anda menambahkan kode di blog Anda, itu akan menampilkan iklan kosong. Berikut adalah video yang menunjukkan cara membuat unit iklan AdSense pertama Anda:


Dalam skenario umum, diperlukan waktu 48 jam untuk meninjau aplikasi Anda. Setelah aplikasi Anda disetujui, itu akan mulai menampilkan iklan di blog Anda & Anda akan mulai menghasilkan uang.


Berikut adalah proses untuk persetujuan AdSense:

Daftarkan akun AdSense dengan membuka AdSense.com . Berikan semua informasi yang benar tentang Nama, Alamat, dan URL Situs Web Anda.

Masuk ke akun AdSense Anda, dan buat kode AdSense. Tempatkan kode di sidebar blog Anda.

Iklan akan ditampilkan kosong hingga proses persetujuan akhir tidak selesai. Diperlukan waktu hingga 2 minggu untuk persetujuan. Pastikan Anda tidak menghapus iklan.

Setelah persetujuan AdSense akhir, Anda akan mendapatkan email konfirmasi.

Setelah penghasilan AdSense Anda mencapai $10, AdSense akan mengirimkan PIN ke alamat Anda.

Masuk ke akun AdSense Anda, dan masukkan Pin setelah Anda menerimanya.

Selamat Anda telah menyelesaikan semua langkah. Setelah akun Anda mencapai $100, Google akan mengirimkan atau mentransfer penghasilan Anda. Saya menyarankan Anda untuk mengaktifkan transfer bank langsung untuk pembayaran AdSense .

Meskipun ini pasti akan membantu dalam verifikasi kepemilikan domain dan terlebih lagi mereka yang mendaftar menggunakan situs web orang lain, mungkin merasa sulit untuk masuk ke AdSense. Jika mereka masih menolak akun Anda, saatnya mencoba alternatif AdSense .

Sudahkah Anda mendaftar ke AdSense baru-baru ini? Bagaimana pengalaman Anda dengan proses persetujuan AdSense yang baru?

Lebih baru Lebih lama