Mengubah tampilan office word di chromebook jadi seperti di windows

Mengubah tampilan office word di chromebook jadi seperti di windows

Microsoft Office Word memang sangat sering digunakan untuk menunjang pekerjaan atau mempermudah pekerjaan,  Microsoft Word banyak sekali digunakan di beberapa perusahaan atau bahkan hampir semua perusahaan dalam menunjang kebutuhan kantor.

Microsoft Word bisa di-instal di berbagai laptop atau pc yang berbasiskan operating system Windows dan yang lainnya,  banyak sekali tipe-tipe Microsoft Office ada untuk mengolah kata, angka, dan presentasi serta yang lainnya.

Microsoft juga tersedia offline dan online untuk offline kita bisa download terlebih dahulu dari situs resminya kemudian nanti kita tinggal disesuaikan dengan bit komputer yang kita gunakan kemudian install Microsoft Office yang sudah di download di PC atau laptop kita.

Microsoft Office bukan hanya digunakan hanya di pc dan laptop namun tersedia juga di Smartphone atau Android kita bisa menggunakannya lewat Playstore atau kita menginstalnya lewat aplikasi Play Store atau App Store Tergantung handphone apa yang dimiliki Android atau Apple.

Namun yang akan saya bahas Pada kesempatan kali ini Microsoft Office yang kita gunakan di laptop tipe chromebook,  mungkin jika kita miliki kelompok itu secara pribadi atau Mandiri atau kita beli sendiri mungkin ini tidak akan jadi masalah karena di playstore juga sudah tersedia mengingat laptop chromebook sudah dilengkapi dengan fasilitas Play Store yang memungkinkan kita bisa menginstal aplikasi aplikasi Android pada aplikasi play store.

Namun ini akan jadi kendala apabila kelompok yang kita miliki bantuan dari pemerintah atau yang dikelola oleh suatu organisasi Karena tidak semua fitur kita bisa nikmati pada laptop produk tersebut maka perlu opsi yang harus kita lakukan untuk kita bisa menggunakan aplikasi Microsoft Office.

Bagi kita yang memahami betul tentang IT  ini tidak akan Menjadi sulit sekarang saya akan paparkan Bagaimana kita bisa menikmati aplikasi Microsoft Office pada laptop chromebook yang terkelola oleh suatu organisasi dalam hal ini untuk mempermudah pemahaman saya buatkan dalam bentuk video yang saya sudah upload di channel saya di Iman Budiman channel di YouTube simak videonya berikut ini :






Lebih baru Lebih lama