Cara Menghitung Jumlah Kata di Google Docs

Cara Menghitung Jumlah Kata di Google Docs

Google doc sangat populer pada saat ini apalagi bagi kalian yang menggunakan laptop yang bertipe kan chromebook maka kita bergantung kepada aplikasi Google yang satu ini bukan hanya Google Docs Google slide Google spreadsheet dan  Google slide.

aplikasi-aplikasi di atas merupakan aplikasi besutan dari Google yang memungkinkan kita untuk menunjang pekerjaan kita dalam segi pembuatan data pembuatan dokumen pembuatan data data akuntansi bahkan sampai membuat bahan ajar yang menarik dengan menggunakan Google slide.

namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Google Docs sering sekali yang bertanya apa fungsi dari pada Google Docs itu.

hampir sama dengan Microsoft Office Word yang dimana diperuntukan untuk pengolahan kata atau data bisa membuat surat bisa membuat data-data laporan membuat laporan dan lain sebagainya.

apakah penggunaan sama dengan Microsoft Office Word sebetulnya untuk secara umum hampir sama mungkin ada beberapa perbedaan yang bisa kita simpulkan dari kedua aplikasi ini dari segi kemudahan memang lebih simpel menggunakan Google Docs namun bagi kita yang sering menggunakan  Microsoft Office mungkin perlu adaptasi dalam penggunaan Google doc ini.

pertanyaan yang lain sering juga muncul Apakah gondok bisa diinstal secara offline seperti halnya Microsoft Office Word di laptop atau komputer yang kita miliki?,  jawabannya adalah bisa tetapi mungkin kita perlu settingan settingan yang harus kita ubah dalam pengaturannya.

dalam artikel ini kita akan persempit kembali pembahasan mengenai Google doc banyak sekali yang bertanya Bagaimana cara menghitung kata atau jumlah karakter pada Google Docs Apakah bisa dan Seperti apa caranya.

dalam hal ini Google Docs sudah memperbaharui beberapa fitur yang memungkinkan kita untuk bisa menampilkan kata atau jumlah kata jumlah karakter pada data yang kita buat  ada di Google dokumen.

sekarang kita masuk ke pada tata cara bagaimana kita untuk mengaktifkan fitur untuk menghitung kata atau huruf atau karakter pada Google dokumen.

untuk mempermudahkan pemahaman dan untuk mempermudahkan kita mencerna Bagaimana tata cara untuk memunculkan jumlah kata atau huruf atau karakter dalam Google dokumen saya buatkan dalam bentuk video silakan simak videonya berikut ini : 



Lebih baru Lebih lama