cara install aplikasi tokopedia dan shopee di chromebook

 

cara install aplikasi tokopedia dan shopee di chromebook

Shopee dan Tokopedia sebagai toko online yang sangat populer dan banyak digunakan di beberapa negara di asia tenggara.

Aplikasi Shopee dan Tokopedia sendiri sudah lama nongkrong di Play Store sebagai aplikasi populer Online Shop.

Seperti diketahui bahwa Shopee dan Tokopedia menawarkan pengalaman berbelanja dengan layanan profesional, dimana proses belanja yang aman, layanan purna jual dengan komitmen bergaransi, berbagai pilihan pembayaran aman seperti , Kartu Kredit, Bank transfer, Pembayaran Cash On delivery serta yang lainnya.

Untuk berbelanja Ratusan Ribu item produk di Shopee dan Tokopedia tentunya pembeli harus jeli dan berhemat waktu dalam mencari barang mana yang murah, berkualitas sekaligus dengan diskon yang menarik. 

Ratusan ribu atau bahkan jutaan produk dari berbagai kategori bisa dengan mudah dilihat, disortir dan dipilih sesuai dengan kriteria harga serta diskon yang diinginkan dari aplikasi Shopee dan Tokopedia. Anda bisa dengan mudah menemukan produk dari kategori Kesehatan, gaya hidup, kecantikan, Fashion, Elektronik dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan Aplikasi Shopee dan Tokopedia, nantinya proses pencarian barang atau filter bisa berdasarkan Harga, Diskon atau tingkat kepopuleran suatu produk. Begitu juga kecepatan pencarian barang bisa di sortir berdasar kategori dan merek tertentu.

Bila anda sering mampir ke situs Shopee dan Tokopedia melalui Handphone dan PC saatnya mencoba menginstall APP Shopee dan Tokopedia untuk chromebook lebih mudah dijalankan. 

Silahkan simak video penjelasan bagaimana tata cara untuk menginstall aplikasi Shopee dan Tokopedia melalui tautan di bawah ini :


Lebih baru Lebih lama