Hosting Murah dan Berkualitas

 



Apa itu web hosting?

Web hosting adalah layanan penyimpanan data agar suatu website dapat diakses secara online. Data website ini ditampung dalam ruang penyimpanan bernama server web hosting yang selalu aktif 24 jam setiap hari. Kualitas layanan web hosting dapat menentukan kesuksesan bisnis maupun segala aktivitas website Anda. Tanpa layanan web hosting yang berkualitas, suatu website tidak mungkin dapat diakses dengan baik. Oleh karena itu, saran kami, selalu gunakan dan beli hosting dengan kualitas terbaik untuk website Anda!

Apa yang saya dapatkan dengan membeli paket web hosting murah Niagahoster?

Hosting Murah Indonesia Niagahoster adalah paket shared hosting dengan fitur terlengkap. Anda akan mendapatkan berbagai fitur terbaik yang bisa mendukung kesuksesan website yang Anda buat. Semua paket hosting Niagahoster sudah dilengkapi teknologi LiteSpeed dan WordPress Accelerator untuk meningkatkan kecepatan loading website. Di sisi keamanan, website Anda akan dilindungi dengan teknologi keamanan terbaik, yaitu Imunify360. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai fitur khusus WordPress di WordPress Management. Fitur ini memudahkan Anda dalam mengelola website, dari login otomatis hingga cloning & staging. Terakhir, bila Anda beli hosting di Niagahoster Anda juga akan mendapatkan domain dan SSL gratis!

Paket hosting murah Indonesia mana yang cocok untuk saya?

Niagahoster menyediakan beragam pilihan paket web hosting murah yang bisa Anda pilih, yaitu Bayi, Personal, dan Bisnis. Anda bisa mulai dengan paket termurah terlebih dahulu dan upgrade paket kapan pun!

Paket Hosting Bayi
Paket Hosting Bayi cocok bagi Anda yang masih pemula atau baru mencoba membuat website.
Paket Hosting Personal

Apabila Anda membutuhkan fasilitas addon domain unlimited, Anda bisa menggunakan Paket Hosting Personal.

Paket Hosting Bisnis

Jika Anda ingin membuat website toko online atau website company profile, Anda bisa menggunakan Paket Hosting Bisnis.

Bagaimana jika saya membutuhkan sumber daya lebih besar untuk website saya?

Jika website makin berkembang dan trafik meningkat drastis, biasanya Anda membutuhkan sumber daya yang lebih besar. Terdapat dua layanan yang bisa Anda pilih, yaitu Cloud Hosting atau VPS Hosting.

Dengan Cloud Hosting, Anda bisa mendapatkan sumber daya lebih besar dan dedicated server. Sama seperti shared hosting, Cloud Hosting bersifat fully managed sehingga Anda tidak perlu repot mengurusi server. Apabila Anda ingin layanan yang mudah dioperasikan dan fully managed, Cloud Hosting adalah pilihan terbaik.

Namun, jika Anda membutuhkan kebebasan konfigurasi server, VPS Hosting bisa jadi pilihan. Dengan VPS Hosting, Anda akan mendapatkan full root access sehingga Anda bisa mengatur server secara mandiri. Dengan catatan, Anda perlu pemahaman teknis untuk mengelola server.

Berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk beli hosting murah di Niagahoster?

Biaya beli hosting yang Anda keluarkan tergantung pada paket yang Anda pilih. Harga hosting termurah di Niagahoster adalah 10 ribu rupiah. Anda bisa mulai dengan paket hosting termurah lalu upgrade ke paket di atasnya kapan saja.

Apakah paket web hosting murah sudah termasuk domain dan SSL gratis?

Hanya di Niagahoster, dengan harga hosting yang terjangkau Anda bisa mendapatkan SSL dan domain gratis dengan membeli paket web hosting. Beli hosting murah gratis domain hanya berlaku untuk pembelian paket hosting Personal dan Bisnis. Anda tinggal pilih, arahkan ke akun hosting, dan SSL & domain gratis Anda siap digunakan.

Berapa harga hosting termurah yang bisa saya dapatkan di Niagahoster?

Setiap layanan di Niagahoster menawarkan paket dan promo yang berbeda-beda. Masing-masing memiliki syarat dan ketentuannya sendiri. Layanan hosting murah Niagahoster menawarkan harga bersaing mulai dari:

Paket Hosting Bayi mulai Rp 10.000/bln
Paket Hosting Personal Rp Rp 26.813/bln
Paket Hosting Bisnis Rp. 85.724/bln

Link Pembelian :

Halaman Produk Unlimited Hosting
Halaman Produk Cloud Hosting
Halaman Produk Mail Hosting
Halaman Produk Simple WordPress
Halaman Produk Website Instant


Sumber : Niagahoster

Lebih baru Lebih lama