Yuk, kenali dulu laptop chromebook sebelum membeli

AREA CHROMEBOOK – Laptop chromebook adalah sebuah laptop yang menggunakan sistem operasi Chrome OS yang dibuat oleh google. Jadi hamper semua fitur yang ada pada chromebook menggunakan mayoritas produk-produk google.

Laptop chromebook adalah sebuah laptop yang menggunakan sistem operasi Chrome OS yang dibuat oleh google


Laptop chromebook memiliki banyak sekali fitur dari mulai aplikasi untuk milenial dan juga untuk menunjang kita dalam menjalankan pekerjakaan-pekerjaan kantor. Chromebook menjadi salah satu laptop yang mudah untuk digunakan memang untuk menjalankan chromebook ini akan lebih nyaman jika kita terkoneksi dengan internet karena mayoritas aplikasinya menggunakan koneksi internet.

Apakah chromebook bisa di gunakan tanpa internet?

Pertanyaan-pertanyaan diatas sering kali ditanyakan mengingat banyak sekali yang beranggapan chromebook hanya bisa digunakan Ketika ada akses internet saja. Perlu di garis bawahi bahwa memang chromebook di rekomendasikan digunakan dengan adanya koneksi internet agar fitur-fitur yang ada di dalamnya itu berjalan secara maksimal

Bagaimana cara menggunakan chromebook tanpa internet?

Sebetulnya untuk menggunakan chrobook secara offline sangatlah mudah kita tinggal membuka aplikasi google drive yang sudah terinstall pada chromebook kita kemudian kita pilih setting kemudian pilih siapkan untuk offline, settingan itu akan membuat laptop chromebook kita bisa digunakan walaupun tanpa koneksi internet, kitab isa mengetik di beberapa fitur google workspace diantaranya :

  1. Google Doc
  2. Google Slide
  3. Google Sheets

Aplikasi-aplikasi diatas merupakan aplikasi yang sering kita gunakan untuk menunjang pekerjaan kita sehari-hari

Bagaimana dengan baterai chromebook?

Untuk membuktikan hal ini tentunya saya harus mencobanya langsung dan melakukan pengetesan secara langsung, setelah saya coba ternyata baterai chromebook bisa bertahan sampai 12 jam tentunya dengan pemakaian yang standar kerja

Demikian penjelasan singkat tentang Laptop Chromebook


Lebih baru Lebih lama