TeamViewer 12.0.78716 Terbaru

Image result for teamviewer
TeamViewer - adalah solusi untuk remote control, sharing desktop, dan transfer file yang bekerja di belakang firewall dan proxy NAT. Untuk terhubung ke komputer lain, jalankan TeamViewer di kedua mesin tanpa memerlukan prosedur penginstalan. Dengan ID mitra otomatis pertama dimulai di kedua komputer. Masukkan ID pasangan Anda ke TeamViewer dan koneksi dibuat segera. Anda dapat mendownload installer offline TeamViewer untuk PC dari situs kami dengan mengklik tombol unduh gratis.
Fitur TeamViewer:

Remote Control tanpa Instalasi
Dengan TeamViewer Anda dapat mengendalikan PC dari jarak jauh di manapun di Internet. Tidak perlu instalasi, cukup jalankan aplikasi di kedua sisi dan hubungkan - bahkan melalui firewall yang ketat.

Presentasi Remote Produk, Solusi dan Layanan
Mode TeamViewer kedua memungkinkan Anda mempresentasikan desktop Anda ke pasangan. Tunjukkan demo, produk, dan presentasi Anda melalui Internet dalam hitungan detik - hidup dari layar Anda.

Transfer file
TeamViewer hadir dengan transfer file terintegrasi yang memungkinkan Anda menyalin file dan folder dari dan ke mitra jarak jauh - yang juga bekerja di balik firewall.

Bekerja di belakang Firewall
Kesulitan utama dalam menggunakan perangkat lunak remote control adalah firewall dan port yang diblokir, serta routing NAT untuk alamat IP lokal. Jika Anda menggunakan TeamViewer Anda tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer akan menemukan rute ke pasangan Anda.

Standar Keamanan Tertinggi
TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. Versi TeamViewer komersial menampilkan saluran data yang benar-benar aman dengan pertukaran kunci dan sesi pengkodean RC4, standar keamanan yang sama yang digunakan oleh https / SSL. Download Setup Installer TeamViewer Offline!

Tidak perlu instalasi
Untuk menginstal TeamViewer tidak ada hak admin yang diperlukan. Jalankan saja perangkat lunak dan pergilah ...

Kinerja Tinggi
Dioptimalkan untuk koneksi melalui LAN DAN Internet, TeamViewer menampilkan pilihan kualitas berbasis bandwidth otomatis untuk penggunaan optimal pada koneksi
Bagi Kalian Yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan download melalui link dibawah ini
Download TeamViewer 12.0.78716 
*Setelah jendela baru terbuka tunggu 5 detik lalu pilih SkipAdd/Lewati
SITEMAP | IMANDOTKOM

Memuat…
Lebih baru Lebih lama