Mengatasi Tombol Power HP yang Rusak

Mengatasi Tombol Power HP yang Rusak

Ketika tombol power hp kita rusak terkadang kita bingung Bagaimana cara kita menghidupkan HP atau handphone Ya mungkin ini adalah salah satu kendala kita sebagai pengguna Android atau  handphone, Hal ini mau tidak mau tetapi sering atau banyak yang mengalami, Tentunya Kita sebagai orang awam pasti akan bingung dengan cara bagaimana kita menghidupkan handphone kita kembali.

Sebenarnya hal ini bisa langsung aja dibawa ke ahli servicenya namun banyak orang atau banyak pengguna handphone yang mengalami kerusakan tombol power rusak itu tidak langsung dibawa ke ahli servicenya dikarenakan entah itu dalam segi keuangan Ataupun dalam keadaan yang tidak tepat untuk memperbaiki atau service handphone-nya dalam waktu dekat.


Buat kalian yang mengalami Ketika tombol power HP kalian rusak Maka Ada cara lain tanpa harus membawa ke toko service terlebih dahulu, Cara ini sudah banyak digunakan oleh pengguna handphone atau Android, Berikut adalah cara mengatasi Ketika tombol power HP kita rusak tanpa harus dibawa ke konter atau ke ahli service.


  1. Pertama-tama kalian masuk ke pengaturan ataupun setelan 

  2. Lalu Kalian cari yang namanya atau tulisan gerakan, Lalu kalian klik

  3. Nah disitu akan muncul tulisan gerakan layar mati, gesture cepat, panggilan pintar dan anti salah sentuh layar, Nah disitu kalian pilih aja yang pertama yaitu tulisan gerakan layar mati.

  4. Ketika kalian sudah mengklik gerakan layar mat,i Maka akan muncul klik 2 kali untuk aktifkan  layar, gambar 0 untuk memulai kamera dan gambar v untuk menyalakan senter.

  5. Di situ kalian pilih aja Yang klik dua kali untuk Aktifkan layar lalu di situ kalian centang sampai warna hijau. 


Nah sekarang kalian tahu bagaimana cara menghidupkan handphone ketika tombol power HP kalian rusak, caranya kalian tinggal klik 2 kali untuk Aktifkan layar ketika HP kalian Mati maka Otomatis HP kalian atau handphone kalian akan menyala tanpa harus memencet atau menekan tombol power.


Demikian artikel dari saya semoga bermanfaat dan nantikan artikel-artikel selanjutnya yang akan dibuat. Terima kasih……


Lebih baru Lebih lama