AZ Screen Recorder aplikasi perekam layar android tanpa root

   AZ Screen Recorder - No Root- screenshot
AZ Screen Recorder - adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar smarthphone anda yang lebih menariknya adalah aplikasi ini tanpa memerlukan akses root pada penggunaanya, selain itu kita bisa menghilangkan watermark yang sering kita temui pada aplikasiaplikasi lainnya
Fitur :
★ Tombol ajaib: tombol yang mengontrol rekaman Anda tanpa menunjukkan apa pun di layar. Dengan demikian, pemirsa video Anda hanya akan fokus pada aplikasi, permainan, atau apapun yang ingin Anda screencast.
★ Overlay kamera depan: Anda bisa merekam wajah dan emosi Anda di jendela overlay kecil, yang bisa diseret dengan bebas ke posisi manapun di layar dan disesuaikan dengan ukuran dan keburaman apapun.
★ Penghitung waktu mundur: apakah ada sesuatu yang harus Anda siapkan sebelum merekam? Jangan khawatir, penghitung waktu mundur akan menunggu sampai Anda siap untuk memulai dan membentak pada saat yang Anda inginkan.
★ Menarik di layar: fitur unik ini sangat besar saat membuat tutorial. Anda bisa menekankan, menggambar simbol atau menandai sesuatu dengan warna yang dipilih langsung di layar Anda.
★ Potong video: screencast bisa panjang dan berisi informasi yang tidak perlu, Anda dapat memangkas bagian yang tidak ingin membuat video Anda lebih mengesankan.

untuk kalian yang membutuhkan aplikasi perekam layar android aplikasi ini sangat cocok sekali digunakan silahkan download melalui link dibawah

Download Via Handphone Klik Disini

Jika anda menggunakan PC/Laptop silahkan klik link dibawah ini saya sertakan juga tutorialnya
pertama anda salin link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hecorat.screenrecorder.free&hl=en
kemudian pastekan link yang sudah disalin tadi ke link Berikut : Link 











Setelah itu silahkan klik Generate Download Link
Lebih baru Lebih lama